Jumat, 26 Oktober 2012

In my free time I jst want to post about the songs that gets me melt when I hear em! and... hopes someone sings it to me someday! hahaha #ngarep *slap!* #abaikan
Let's guys, check ths lyrics out!

"Maliq & D'essentials - Pilihanku" 
Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh.. Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya...

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama

Tuk jadi selamanya....
"Drive - 
Wanita Terindah"
Dengan menatapmu saja aku merasa gila
Apalagi bila nanti
Ku dapat menyentuh hatimu
Melayang aku... melambung tinggi...
Tanpa pernah kau sadari
Kau buat jantungku terhenti

Kau adalah wanita terindah
Yang pernah ku temui
Kau luluhkan... kau lumpuhkan aku
Saat menatap wajahmu

Cukup dengan satu senyumanmu
Aku bahagia kau kan selalu sempurna
Ku hanya mengagumimu saja

Melihat senyummu


"Sheila On 7 - Hingga Ujung Waktu"

Serapuh kelopak sang mawar 
Yang di sapa badai, berselimutkan gontai 
Saat aku menahan sendiri di terpa 
Dan luka oleh senja ... 

Semegah sang mawar di jagaMatahari pagi bermahkotakan embun 

Saat engkau ada di sini dan pekat 
Pun berakhir sudah


Akhirnya aku menemukanmu 
Saat ku bergelut dengan waktu 
Beruntung aku menemukanmu 
Jangan pemah berhenti memilikikuHingga ujung waktu 

Setenang hamparan samudra 

Dan tuan burung camar 
Takkan henti bernyanyi 
Saat aku berkhayal denganmu 
Dan janjipun terukir sudah


Jika kau menjadi istriku nanti 
Fahami aku saat menangis 
Saat kau menjadi istriku nanti 
Jangan pemah berhenti memilikiku 
Hingga ujung waktu 

Jika kau menjadi istriku nanti
 

Fahami aku saat menangis 
Saat kau menjadi istriku nanti 
Jangan pemah berhenti memilikiku 
Hingga ujung ... Waktu

Tidak ada komentar: