Sabtu, 10 November 2012

Mahluk di dadaku -1

well.. postingan geje kali ini masih tentang alien di hatiku. Iya.. si gondrong di Depok sana itu.. yang suka belaga innocent, yang selalu paling bisa bikin aku penasaran, kangen, gemes, gedek, ketawa ketiwi sendiri, all include! Iya.. si Ody. Udah lama ga dengerin banyol konyol doi, suara doi, dengerin doi nyanyi teriak teriak dari seberang line telf, lagaknya kalo ngecengin aku, lagaknya yang suka sok dewasa kalo lagi nasihatin, lagaknya kalo lagi niruin gaya bicara aku #huft seriously I miss him super badly for sure. Dia tuh ya semakin hari semakin sibuk. aku kangen tiap dia manggil aku "hai pembalaaap", sounds freak? iyee aku dicengin pembalap amatir gara gara kemarin abis ngebut ngebutan trus kecelakaan masa -_- he call me fat too.
ga tau dah minggu pagi ini kok kangeeen banget sama doi, tiap dengerin lagunya Sterling knight - What you meant to me, lagunya Sheila On 7 - Hingga ujung waktu dan listplay efek rumah kaca. aaaa makin galau keinget doi. wooooooh! miss him much
aku kangen kamu sumpah deh serius gaboong #alagayaandalansidoi :"

Tidak ada komentar: